Senin, 25 Maret 2013

5 Alasan harus upgrade ke Windows 8



Agoengsang - 5 Alasan harus upgrade ke Windows 8 - Microsoft beberapa hari yang lalu telah meluncurkan sistem operasi terbarunya. Walaupun banyak dikritik, Windows 8 juga memiliki sejumlah kelebihan. Windows 8 akan membawa sejumlah keuntungan bagi pengguna yang meng-upgrade dari Windows sebelumnya. Sistem operasi ini menawarkan sejumlah peningkatan pada bidang performa, fitur baru dan harga yang lebih murah.

Yang menjadi catatan, pengguna Windows 8 harus siap pada cara baru berinteraksi menggunakan PC. Hal ini disebabkan WIndows 8 menggunakan interface baru yang bisa saja membingungkan pengguna. Namun di luar itu, inilah berbagai keunggulan utama Windows 8 yang dapat menjadi alasan untuk meng-upgrade Windows Sobat.

1. Start-up yang lebih cepat. 
Berdasarkan data berbagai test, Windows 8 dapat melakukan loading startup jauh lebih cepat dibanding Windows 7. Peningkatan kecepatan tercatat hingga dua kali lebih cepat dibanding Windows 7. Windows 8 bahkan juga mengasapi sistem operasi terbaru milik Apple, Mac OS X Mountain Lion.

Selain startup, berbagai becnhmark juga mencatat bahwa Windows 8 memiliki performa keseluruhan yang lebih cepat dibanding Windows 7.

2. Pengalaman berkomputer yang baru
Microsoft telah memastikan Windows 8 dapat memberikan pengalaman baru pada pengguna untuk menggunakan PC menggunakan touchscreen. Microsoft juga memastikan berbagai aplikasi yang digunakan WIndows 8 memiliki kesan yang sama. Hal ini akan membuat pengalaman baru bagi pengguna PC yang biasanya bekerja hanya dengan mouse dan keyboard.

Microsoft saat ini juga telah meluncurkan Windows Store. Di sini pengguna bisa men-download dan meng-install berbagai aplikasi yang mendukung lingkungan Windows 8.

3. Lebih aman dan update yang lebih ramah.
Microsoft telah mendesain struktur keamanan baru pada Windows 8 ini. Sejumlah peningkatan keamanan baru antara lain Secure-Boot yang akan memastikan tidak ada virus yang bekerja saat proses booting berjalan. Hal ini memastikan komputer Anda akan aman bahkan saat mulai dinyalakan.

4. Layar sentuh yang menakjubkan.
Beberapa analis menyebut sistem layar sentuh Windows 8 lebih baik dari Apple. Anda akan bisa melakukan segalanya hanya dengan menggeser ibu jari Anda di layar sentuh. Windows 8 juga dilengkapi gesture control yang memudahkan pengguna melakukan berbagai aktivitas di layar sentuh Windows 8.

Penggunaan layar sentuh tersebut tak lantas menghilangkan peran keyboard dan mouse. Microsoft masih menyediakan jalan keluar bagi pengguna yang tak memiliki layar sentuh saat menggunakan Windows 8. Berbagai fungsi masih dapat dilakukan dengan menggunakan keyboard dan mouse.

5. Integrasi SkyDrive
Pada zaman penyimpanan awan ini Microsoft telah membekali Windows 8 dengan kemampuan integrasi pada layanan penyimpanan awan SkyDrive. Hal ini akan memudahkan pengguna yang memiliki akun SkyDrive untuk lebih bebas beraktifitas.

     Source: Dikumpulkan dari berbagai sumber.
Posted By: agoengsang

5 Alasan harus upgrade ke Windows 8

Share:

Post a Comment

Facebook
Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us

About Us

Advertisment

Like Us

© Pakdhe Joss All rights reserved | Theme Designed by Seo Blogger Templates